Cheap ticket mania

Tahun baruan kemarin salah satu resolusi saya adalah tahun ini harus bisa nonton konser atau pertunjukan secara live.
Sejauh ini usaha saya cukup pol tapi tetap aja belum tercapai. Kendala utamanya tentu aja dana. Waktu ada powercross akhir januari lalu,semangat banget karena kirain gratisan,ternyata bayar tiket masuk juga,meskipun cuma 20rb,tapi tiket masuk ancol aja udah 10rb per orang,itu pun gak ada. 1 moment terlewat. Jauh-jauh hari udah berusaha nabung buat tiket nonton Placebo,tapi gak bisa juga.Usaha berkali-kali ikutan kuis di twitter nya adrie subono juga gak dapet-dapet,gak keitung deh udah berkali-kali ikutan kuis free ticketnya,ampe sebel nyeritainnya.Gak dapet juga. Emang jarang banget beruntung dalam hal beginian. Padahal sering banget promoter java musikindo ini gelar kuis free ticket,kuisnya gampang banget,saya bahkan sempat khawatir “gak rugi apa bagi-bagi tiket gratis mlulu”,kalau ada duit pasti langsung beli tiket nya kok.Ah kapan lagi saya bisa nonton Placebo. Trus minggu lalu sempet denger iklan JavaJazz 2010 di radio, special show tahun ini ada John Legend, Babyface, Tony Braxton, wow.. John Legend sih sekitar 300rb yang paling murah, tapi Babyface atau Tony Braxton htm nya cuma 100ribu an!! Wah must attend show nih ! kalau cuma 100rb sih masih bisa diusahain. Berbekal semangat 100ribu,saya cek di internet.Eh asem jawa!!
Baru tahu ternyata kalau mau nonton special show mesti punya daily pass di hari yang sama dengan special show atau 3day pass.Daily pass nya aja 230rb, ditambah special show 115rb,belum lagi transport.Itu semua dengan harga beli tiket secara online.Karena kalau harga normalnya untuk daily pass 300rb, special show John Legend 200rb, Tony Braxton 300rb, males ngitung John Legend (yang paling murah di C section 760rb, B section 1yuta, A section 1,5yuta) bisa di cek di sini
Apalagi tahun ini gak di JCC lagi,sekarang di JIE Kemayoran. Dari segi tempat sih emang lebih besar dan lebih sesuai untuk pertunjukan music (kapan-kapan akan saya bahas soal tempat pertunjukan). Tapi kalau dari segi akses…oh my…masih belum friendly buat kaum pinggiran.

So,what’s next event..cheap ticket mania siap mengincar…asal jangan suruh saya nonton lomba kasti antar pemuda desa sebelah dengan kampung tetangga aja.

2 comment:

Rae mengatakan...

minggu lalu gua sama pacar tercintah nonton konser ERK gratesan di FIB. sori lupa ngasih tau. dadakan sih.
=P

+NJ! mengatakan...

oh ya.slamat ya.gk usah repot-repot ngasih tau lah.

Posting Komentar

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templatesedit byNJ!